PENDIDIKAN GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI FAKULTAS ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR ANGKATAN 2013 My Live: Sahabat Abbccp

Rabu, 26 Maret 2014

Sahabat Abbccp

kami adalah sahabat
kami adalah 6 sahabat nama pershabatan kami itu Abbccp (ay, bheby, bhey, chuby, chiby, phicy) kami bersahabat sudah cukup lama dan didalam persahabatan ini kami menemui berbagai macam cobaan dan ujian yang datang silih berganti bagaikan waktu malam dan pagi cobaan itu tak henti*nya datang yyah namanya juga cewek susah buat menyatukan 6 karakter yang berbeda* ini . kita semua itu cewek itu egoisnya tinggi banget trus cepat sensi apa lagi kalau udah pms hufffttt dunia udah kayak kiamat deh.
manusia itu sering ingin menasehati tapi tak ingin mendengar nasehat,  sering memarahi tak ingin dimarahi, sering ingin dimengerti tapi tak ingin mengerti perasaan seseorg. hmmm ohh yya foto diatas itu foto waktu kami lgi anniv yang ke 3 tahun ngga kerasa qt udah sahabatan selama itu dan butuh banyak pengorbanan dari segi apapun sampai* spongebob rela berhenti bekerja dicrustycrab, doraemon rela menggadaikan kantong ajaibnya, dora rela membuang si boots, shinchan rela diet setahu dan marsha juga rela melelang siberuang ahahaha lebay amat yyah :D.
kami berharap persahabatan ini tak akan pernah putus sampai kami nikah trus punya anak trus jadi nenek trus jadi bidadari abbccp disurga hehehe mang ada yyah ???
ohh yya kita tuh sering menasehati satu sama lain baik itu dari segi percintaan , pendidikan dan permasalahan* lainnya yang kami hadapi kami saling support satu sama lain dan itulah arti sahabat :)









Tidak ada komentar: